Welcome to my site

Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that.

Nightmare Last Week

Sabtu, 20 Juli 2013

Minggu lalu tepatnya hari Sabtu 
mimpi ini keulang lagi tapi minus kecelakaannya

Entah kenapa udah 2 kali aku mimpiin dia,apri meninggal. 
Apa salahnya coba? Kenapa harus mimpinya meninggal sampe 2 kali.
Tapi tapi yang kali ini nyesek nggak tau kenapa.

Mungkin karena emang dimimpi itu aku sesek napas kali ya? ya

iyalah ya, siapa yang nggak kaget coba?

Kan di mimpi itu ceritanya aku lg jalan jalan sama temenku gak tau dimana.*iyalah,mimpi*
Terus ada telepon deh ngabarin dia,apri meninggal.
Terus tiba tiba aja gitu udah sampe di depan jenazahnya #ajaib *iyalah,mimpi*
Terus nggak tau siapa, atau mungkin aku sendiri buka, itu tu penutup wajahnya gitu.
Nah temen- temen di belakangku langsung histeris semua.
Eh kok malah aku yang diem aja.
Bukan, bukan diem aja, speechless gitu. Terus terus *kayak tukang parkir aja* iya aku ikut nangis lah pasti,
terus tiba-tiba sesek napas aja terus burem deh. Itu sih mimpinya kayak nyata banget. 
Terus gak tau gimana lagi ee lupa kayaknya yang selanjutnya nangis nangis terus. 
Soalnya abis itu kan tiba tiba alarmku bunyi, eh pas bangun mataku basah #lebaybangetyamimpinya


Nah abis itu aku kiput sendiri sampe hari Senin. Iya,aku gak berani sms nanyain. 
Masa iya aku sms nanya "Eh kamu masih hidup nggak?"  haah pertanyaan macam apa itu?
Tapi untungnya pas hari Senin dia,apri masuk,jadi syukurlah dia nggak kenapa kenapa.

* Semoga Panjang Umur * aku kan udah mimpiin kamu meninggal 2 kali jadi paling enggak kamu tambah panjang umurnya.haha kata orang dulu sih itu. eh tapi siapa tau bener kan ? ihihihi

Tapi aku udah gak mau ah mimpi orang meninggal lagi, udah sering banget mimpiin orang -orang meninggal. kan ngeri,  kalo sampe mimpinya de javu gimana?aah bisa tekanan batin sendiri aku.

0 komentar:

Posting Komentar